Harga Samsung Galaxy M12 Terbaru, Spesifikasi, Review

Resolusinya juga tetap HD+, meski panelnya sudah PLS IPS. Nggak butuh khawatir viewing-angle sempit, dan bisa streaming video di resolusi maksimum. Ada tiga varian warna yang di tawarkan seri ini, yaitu black, light blue, dan green. Ponsel ini dapat dibeli di Shopee Samsung Official Store bersama harga kurang lebih Rp1,7 jutaan. Samsung Galaxy M12 mengunggulkan kamera belakang dan kapasitas baterai. Galaxy M12 menawarkan pengguliran dan animasi yang lancar di sebagian besar aplikasi Namun, di didalam sebagian besar aplikasi, dapat mendapatkan 70-80% pengalaman pengguliran yang lebih lancar. Resolusi layar yang rendah berarti GPU tidak harus bekerja keras untuk memelihara agar segalanya berjalan pada kecepatan refresh maksimum.
review samsung galaxy m12
Smartphone dengan baterai besar ini telah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya, serta disempurnakan dengan slot microSD. Samsung Galaxy M12 dibekali spesifikasi layar yang relatif biasa saja di kelasnya dengan ukuran 6,5 inci PLS bersama resolusi HD+. Hal yang cukup mengejutkan Laptophia adalah kualitas layarnya ternyata cukup baik bersama saturasi warna yang memadai, tajam, dan bisa membuahkan warna hitam yang cukup gelap.

Hari Pertama, Realme Jual 50 Ribu Unit Seri Q3 5g Dan Q3 Pro 5g

Ada resiko cat air di dalam foto yang diambil di siang hari yang cerah, dan reproduksi warna tidak terlalu akurat. Foto ultra lebar malam hari mempunyai banyak noise dan rentang dinamis yang sangat tidak baik. Mengenai kedalaman 2MP dan kamera makro, semakin sedikit yang dibicarakan semakin baik.

Layar

Tak hanya itu, warna yang dihasilkan kadang terlihat agak pudar dan performa autofokus yang melambat, agar rawan menghasilkan foto blur. Hal ini diperparah bersama dengan tidak terdapatnya mode Night di Samsung Galaxy M12. LED flash bawaan ponsel dengan layar 90Hz termurah ini cukup terang dan menolong kala memotret didalam kondisi minim cahaya.
Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih cocok bersama minat Anda. Exynos 850Samsung Galaxy M12 dipersenjatai dengan prosesor Octa Core Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm dan dukungan GPU Mali-G52, yang membuatsmartphoneini dapat menjalankangame–game populer bersama dengan lancar. Trimakasih informasinya, sangat berfaedah dan terlalu jelas juga terinci.
September 2021 kemarin Samsung kembali memperkenalkan smartphone paling baru mereka yang diberi nama Samsung Galaxy M52 5G…. Bagi sebagian orang mungkin dapat tidak nyaman dengan dimensi yang dibawa, namun bersama baterai 7000 mAh memang mustahil rasanya mempunyai smartphone ini bersama dimensi yang kecil. Meskipun besar namun grip yang dibawanya masih membuatnya terasa begitu nyaman untuk digunakan dengan dua tangan.

Jadi saat merekam video jelas nggak stabil, bahkan bisa kurang nyaman ditonton kalau dipakai merekam kala jalan cepat apalagi berlari. Ketika spesifikasi di atas kertas yang oke diimbangi dengan desain menarik, diantara UI paling baik, plus service purnajual yang juga terkenal amat baik. Segmen yang dicapai bisa cukup banyak; Gen Z yang cari smartphone untuk multimedia atau SFH, orang tua yang memerlukan smartphone anti-ribet, sampai yang cari performa layar 90Hz. Ada juga opsi untuk turunkan bar notifikasi hanya dengan swipe sensor sidik jari di sebelah kanan.
Namun andaikan melihat berasal dari beragam sumber kemungkinan besar smartphone ini bakalan datang dengan bandrol harga 2 jutaan. Fingerprint, accelerometer, proximitySumberJika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya maka Samsung Galaxy A11 merupakan smartphone keren yang mempunyai perfoma apik di kelasnya. Bagimana tidak perfomanya tersebut dapat terlalu mencolok bersama sokongan baterai 7.000 mAh yang dibawanya. Sedangkan untuk kamera depan sendiri bakalan ada kamera bersama dengan resolusi 8 MP yang mana menggunakan lensa Wide. Meskipun terbilang kecil namun bisa di andalkan untuk foto selfi apalagi mampu merekam video bersama dengan amat jernih di resolusi Full HD. Sebagai salah satu penerus seri M jelas Samsung Galaxy M12 bakalan memiliki beberapa ciri khas sebuah ponsel milik Samsung tersebut.…